Selasa, 10 Januari 2017

99 Penutup

11 Des 2016 - 05:20  , hari minggu pagi, untuk pertama kalinya saya naik kereta jarak jauh antar propinsi seperti ini.

Sebenarnya sejak beberapa hari lalu sudah ada kekhawatiran dalam diri saya, karena antara nama di KTP dan di TIKET ada perbedaan 1 huruf.  Di KTP ditulis dengan LY, namun di tiket yang saya beli via tokopedia, tanpa sengaja saya daftarkan dengan huruf LI. Selain itu, saya tidak mencantumkan nomor KTP di tiket, hanya ada tanggal lahir saja. Makin suram lah.

mesin cetak tiket kereta
Dengan penuh doa dari beberapa hari yang lalu, saya jalanin saja masalah ini:
05 :25 check in di St.Tawang pakai mesin otomatis yang bisa nyetak tiket sendiri. Ini keren banget. Lebih canggih dari di Bandara Soekarno Hatta, yang masih harus ngantri check-in.



05.27 : Ke boarding room. Tunjukin KTP dan tiket yang baru di print. Ternyata gak terlalu dilihat detail, tiba-tiba saja  lolos.. thanks god. Tuhan beserta kita. Amin
05.31 : sudah di dalem kereta

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sulit sebenarnya buat saya meninggalkan semarang, kota yang penuh kesan, slama 3 hari disana.. tapi hidup harus terus berlanjut. Kembali ke jakarta





JAKARTA masih 445KM lagi dari tulisan di St.Tawang




mungkin suatu hari nanti, aku akan kembali lagi kesini (untuk berlibur) dan dengan pasangan tentunya. Hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar