Rabu, 04 Januari 2017

3b Soto Selan

SOTO SELAN

Salah satu kedai soto yang saya suka di Semarang. Merupakan rekomendasi dari teman-ku yang orang semarang asli. Terletak di Jalan Depok dan buka dari pagi.
Kedai ini ramai sekali, padahal aku datang sekitar jam 7:30 pagi.  Suasana cukup santai dan sejuk.
Langsung saja aku pesan 1 mangkok soto. (dan ternyata nasi nya sudah di dalam mangkuk soto)


Soto yang lezat (apa karena lagi laper belum sarapan ya), berasa rasa kari ayam yang alami dengan suwiran ayam dan bawang putih goreng yang khas. Total 13.000 untuk soto dan teh tawar,
Saya suka suasana rumah makan ini yang cukup ramai, ramah dan adem ditambah makanan yang lezat tentu saja. Sayang saya tidak bisa berlama-lama disini, karena sudah ada orang lain yang datang untuk makan dan ingin menempati meja saya.. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar