Jumat, 06 Januari 2017

3f Mie titee grajen (non-halal)

WARNING: TIDAK HALAL (mengandung babi)


Awalnya saya nemu tempat ini pas dulu lagi panik nyari Apotik terdekat di jalan gajah mada ini, untuk beli counterpain. Eh ga tahunya, disamping apotik nya ada mie babi.. hahahah

 Mie ini buka sampai malam (soalnya pas saya makan disini sekitar jam 8 malam) dan cukup ramai.

Waktu itu saya mencoba pesan mie titee dengan kulit babi + daging babi + udang seharga Rp 22.000 (harga des 2016)



Review mie nya menurut saya pribadi :
mie nya bentuknya cukup besar namun tidak sebesar spageti
sayurnya disini menggunakan sayur kangkung (agak aneh sih, tapi enak"aja)
ada parutan bawang putih di atas mie nya mungkin untuk menghasilkan rasa asin agak pedes gitu
udang nya besar dan padat (kayanya udang mahal nih)
daging babi yang saya dapatkan kebanyakan bagian kaki nya; yang dimana kaki babi agak alot karena banyak otot yang sulit dimakan. So, daging babinya kurang berasa.
Kuah nya ISTIMEWA. Kuah kuah mie yang sudah tercampur daging babi, udang dan bawang putih memberikan citarasa yang lezat dan khas gimana gitu. Makan mie nya doang pake kuah ini juga uda enak banget deh... hehehe

Mie ini juga mengandung cukup banyak kalori, Setelah aku coba habisin 1 porsi, rasanya uda ga kuat nambah lagi.. [kenyang]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar