Kamis, 15 Desember 2016

Pendahuluan

Saya bukanlah orang yang suka bepergian. Tujuan akhir perjalanan saya kali ini, untuk menghadiri pernikahan teman baik saya di Semarang.  Selama menunggu waktu, saya habiskan waktu saya untuk mengitari Ambarawa dan Semarang.


Di trip ini, transportasi yang digunakan sebagian besar adalah angkutan umum / jalan kaki dan GOJEK.  FYI : per Desember 2016 ini, setahu saya, ojek online yang ada di Semarang baru ada GOJEK (gampang ditemui)  dan OKJEK (agak jarang). UBER dan GRAB belum masuk Semarang per Des2016 ini.


Saya juga bukanlah orang yang suka makan, jadi saya tidak akan banyak membahas makanan disini.
Namun karena saya orang yang suka kepo alias penasaran dengan makanan baru, saya akan menulis makanan yang biasa dimakan oleh orang-orang ketika berkunjung ke semarang.



Terima kasih sebesar-besarnya untuk Tuhan Yang Maha Esa, yang telah merestui dan membimbing perjalanan saya kali ini.

Terima kasih juga diberikan untuk Sugiaro & Cynthia, atas dukungan, informasi dan doa nya sampai akhirnya saya bisa bertahan disana dan menulis blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar